Senin, 19 Januari 2009

Tampil Wangi,Harum,Sexy & Gentle - Tanpa Mahal & Tanpa Ratusan Ribu

Dari Senin-Sabtu,

Be Sexy Girl, Be in love, ...

Be Sporty Man,in Blue...

TANPA MAHAL & TANPA JUTAAN Rupiah!!

Dengan
PARFUME Art scent Eau De Parfume, in 40 ML.

Kalian:

· Bisa bergantian & Mencoba items yang berbeda Tiap Hari dari Parfume Branded International semua Merk Branded counter resmi seluruh Dunia. ( Kenzo,Armani,Dior, Chanel, Prada, Bvlgary, Victorya Secret, Huggo, CK, dll ada 300 items )

· Bukan Aroma MLM! Yang kalian nga kenal/aneh, dan bingung cocok atau tidakdengan kalian.

· Kualitas / Daya Tahan 8-12 jam, untuk kalian di indoor, dan status sudah EDP bukan EDT or EDCologne.

· Setelah dipakai seharian, dijamin wangi/ aroma nga jadi ngaco/ malah jadi nga enak/ amburadul – nga karuan aromanya, seperti parfume2 KW1 or Parfume yang jadul, nga jelas standart kualitasnya.

· Tanpa lengket & iritasi dikulit kalian, karena kandungan yang ada dalam ArtScent Parfume, sudah diakui oleh BPOM, bukan perfume literan/ curah atau bukan oplosan banget.

· Tidak membekas di baju / dipakaian.

· Dengan kemasan botol beling kaca & Mahal & Eksklusive & Bersegel, Jadi Botol ArtScent,bukan di botol plastik yang bisa menyebabkan kanker karna plastic tercampur kimia dalam perfume, jadi hati2 untuk kalian yang suka / user perfume in BOTOL Plastik.

· Ada Boxnya, yang berbentuk segi 4 seperti box I.Miyake Kerucut..So Exlucive loh

· Warna dari botol ada 7 warna, yang sesuai dengan mood kalian & bisa membawa suasana hati lebih baik.

· COCOK & PAS banget untuk TRAVELING via Udara, kalian tanpa harus meletakan parfume di Bagasi tapi bisa di Tas kalian cabin kalian, karna 40ML, ada box pula.

· NO IMUNE / NO BORRING, hari ini bvlgary, besok Aigner, besok Armani, besok Dior, besok lagi CK, terus…tiap hari bergaya dengan perfume Branded, dan RAMAH BANGET sama dompet kalian dijaman smua harus dihemat.

· Tersedia body lotion & Shower Gel juga, sepasang / melengkapi perfume kalian, sesuai dengan favorite kalian. Jadi, misalnya kalian suka dengan JLO Still or Happy Cliniq, mulai dari kalian mandi, lotion sampai perfume, semua sama. Jadi nga blang bentong/ aroma tabarakan: antara sabun beda, lotion beda, parfume beda.